SiteMap

Senin, 02 Juli 2012

Blog Baruku :)

Hay semua,..
Slamat datang di Blog saya ini :)
perkenalkan saya Karuni Sutengsu Bisa dipanggil Karuni atau Gex Unii,..
hehehe blog ini dibat jam 10:17  tgl 2 juli 2012,..
maklum,. baru pertama bwt blog,. jadi ilmu.a masih tipis,..
klo ad yg mau jadi guru saya coment yah,.. dengan senang hati saya menerima.a..:D
Berguru bwt bikin tulisan yg kerent ,,..
Nunggu Ilham bwt nulis tapi gg pernah dateng" jadi hem,..--"
Yaudh deh nulis,a beguniian ajh dulu,..

owwyah sebelum saya ngawur beneran heheh,.. karna ini blog baru dan belum berpengalaman mahon dibantu yah kawan2 :) setiap saran dan masukannya sangat berarti untuk perkembangan blog saya ini :)

Trimakasi sebulmnya karna telah bersedia mampir ke blog saya ini,..
Gomen klo tulisan pertama saya ini Jelek =,="
Hax2!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar