SiteMap

Rabu, 01 Agustus 2012

Puisi :Siapa Aku Disini?!

 Hay,.:) Slamat datang yah di blog ini :)
Awal bulan agustus ini kita isi dengan baca2 puisi yuk :P. Kali ini puisinya datang dari salah satu temennya Gex Namanya Okta lengkapnya Ayu Oktafiana Wulan Sari :) Temen J-Rockstarsku plus kenalan FBku :P heheh "makinlamamakingajengomongnyaah"
owya sebelum aq lupa,. foto yg aku pakek ini fotonya Okta,. biar kalian bisa ngebayangin Okta itu kyak apa heheheheh,..:D
ok langsung ajah :P ini dya puisinya :)









SIAPA AKU DISINI ?! 



Siapa aku disini ...
Tertidur lemas Tak berdaya ..
Beralas air mata ...

Meratapi Suasana yang tak setegak niatku ...
Tembok yang aku bangun dengan susah payah ...
Di robohkan begitu sajaa tepat di depan mataku !

Bukan raga ini yang sakit ...
Tapii hatii inii terasaa remuk ...
Kepala terasaa berat ...
Kakii terasaa lumpuh ..
Mataa seakan buta ...
Dan telingapun Ta mampu mendengar ...
Jerit tangis haruku tlah terbuai ...
Menyatuu dengan hentakan-hentakan kehancuran di depan mata ...

aku ... Semangathku ... Niatku ... Hancur dalam sedetik !
 
Aku terjatuh tejerembab ...
Aku tertatih ...
Tak mampu melihat .. Ta mampu mendengar ...
Akuu tak bisaa bangkit darii sini ...
Luka ini terlalu dalam Dan semakin dalaaamm ...

Dan aku sendiri ...
tak ada satupun yang peduli ...
Sahabat hanya tauu saat aku tersenyum ... Tanpa melihat lukaa yg sangaat dalaam ini ...
Lalu berhagakah aku di benak mereka ??
Masih pantaskah mereka kusebut sahabat sejati ??
Hmm entahlah ...

Lalu siapa yang mampu membantuku berdiri Dan mulai menata kembali sesuatu yg tlah hancur ???

Adakah orang yang masi mempedulikanku ??
Adakah orang yang memahami perasaankuu ??

Entahlah ...
Aku bukan siapa* disini ,,

Dan aku tak tau "Siapa Aku"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar