SiteMap

Senin, 02 Juli 2012

Musik Gua! Cobain Deh,:P

Hay Guys,..!!!!
Salam hangat bwt seluruh pembaca blog gua ini,.. hehehe,..--"

Gua pengen berbagi cerita seputar musik di hidup gua,..
Musik,.. ekhm.. pasti,a kalian seringkan dengerin musik? 
Nah dari semua jenis musik didunia mulai dari HipHop,Pop,Rock,Dangdut,Klasik,Kroncong,dll 
Ada satu jenis musik yg gua pilih nd gua suka,..
Musik JapaniseRock!!! ya musik ini yg gua pilih,..
Musik Japaniserock itu lembut tapi ngerock,.:)
Cococklah bwt cewe" tumbuy hehe tomboy magsud,a,..

Musik.a asik,garang,lembut,menyentuh,ngerock tapi,:P
ahhhhh,... pokok.a asik dah :D 

Tentu,a kalian punya pilihan nd idola masing" donk,..
Nah gua juga gg mau ketinggalan soal idola heheh..
Gua punya idola JapanseRock klo indonesia sih J-Rocks klo diluar ya L'Arc~en`Ciel
haduch mereka itu band yg top markotop dah,..

Apalagi sang Vokalist si Iman sama Hyde ,.. heheh 
Suara.a itu loh,. kemayu" garang gimana gituh,..
2 orang ini punya penampilan yg khas bgt,.. 
klo udh diatas panggung mereka suka goyang"in badan gg jelas tapi enak dipandang heheh
Apalagi Hyde,. haduch memesona deh :P
Mereka punya tatapan mata yg tajam bgt,.
nih guys gua kasi foto.a j-rocks..

 


<----------- Ini Foto.a J-Rocks







 <----------- Nah klo ini L'Arc~en`Ciel





Hyde itu klo udh diatas panggung jail banget sama personil yang lain heheh biasa vokalist kurang kerjaan..
Iman itu Pendiam siih,.. gg jail" amat sih hehehe,..:P

Mereka lucu banget ngegemesin,..
dan mereka punya kesamaan yg unik bgt,.. mereka sama" personil paling pendek n paling tua,..
wkwkwk bkn magsud ngejelekin idola sendiri siih,..--"
tapi itu suatu kelucuan bwt gua,..:P
klo kalian pengen tau idola gua coba deh kalian cari di internet pasti dapet,..
coba cari lagu" mereka di 4shared atau gudang lagu,.. dengerin pasty ketagihan..:p


btw kalian tau jam berapa gua nulis ni blog? jam 10:37,..
ngumpet" nulis malem" ,..
biasa anak smp masih manja" nd dimanja mama,.. gg dikasi bow" mlem".--"
jadi udahan dulu yah,.. gua mau bow" udh dipanggil mama.. heheh

1 komentar: