SiteMap

Senin, 02 Juli 2012

Bolehkah??

Surat buat mantan.a papaq
Nama.a Ida Ayu Karuni,..--"
Nama.a mirip sama gua Ida Ayu Gede Karuni S
surat ini dikirim ke polda tempat mantan.a papaq kerja,.--"
Isi.a hanya sebuah Puisi :P
Ditulis pada hari Rabu tanggal 8-11-1995
Baca dulu yah,..:)

Bolehkah??



Gerimis hatiku
Yang jatuh dibalutmu
Mengapa tak bisa mengusir sepi

Haiii!!!
Taukah Kau??
Aku ingin punya mata
seperti punyamu
Bolehkah???

Kau datang malam-malam
Pergipun diam-diam
Sambil membawa sekeping hatiku
Tanpa Kau tau

Dimalam minggu nanti
Aku ingin mendengar kau bernyanyi
Sambil merangkai kenangan
Dibawah lilin-lilin kecil 
Yang menerangi rumahmu


Dikirim dengan nama penuh teka teki
  • Saya adalah Tumbuh Ditimur
  • Saya adalah Mati Dibarat
  • Saya adalah Terang Dunia
  • Saya adalah Sang Waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar